Persaingan 12 Finalis STARTEEN 2015

Senin, 14 September 2015 - 09:26 WIB
Persaingan 12 Finalis...
Persaingan 12 Finalis STARTEEN 2015
A A A
SEBANYAK12 finalis telah terpilih untuk bertarung di ajang Starteen 2015 . Mereka berhasil lolos setelah melalui serangkaian proses audisi yang dilakukan di dua kota besar Indonesia, Surabaya dan Jakarta serta roadshow ke sekolah-sekolah dan beberapa tempat hangout di dua kota tersebut.

Tentu bukan hal yang mudah mengalahkan ratusan anak muda berbakat yang ingin menunjukkan kemampuan terbaik di ajang pencarian bakat bergengsi persembahan HighEnd Teen ini. Mereka yang terpilih ini mempunyai bakat-bakat luar biasa, baik di bidang dance, singing, acting, maupun presenting .

Sebanyak 12 finalis yang sudah dipilih secara ketat oleh Tim Starteen dan GlobalTV ini, yaitu Shella Nourma Sari Putri (Surabaya), Devita Ayuningtyas Sabatanus (Surabaya), Alda Wiyekedella (Surabaya), Gabriela Eka Putri (Jakarta), Caroline Theonardo (Jakarta), Verren Vanessalim (Jakarta), Benedict Deo Tanasha (Surabaya), Calvin (Jakarta), Angrean Firmansyah (Jakarta), Vincentius Jordan (Jakarta), Bobby Rizal (Jakarta), dan Darren Lesmana (Jakarta).

Mereka yang terpilih telah menjalani masa karantina. Para peserta dibekali ilmu-ilmu bermanfaat serta diisi dengan kegiatan-kegiatan menarik. Tidak hanya di-make over agar penampilan 12 finalis ini lebih fresh dan tampil beda, mereka juga mendapatkan materi-materi pembelajaran, seperti modeling, entertainment, beauty class , dan public speakin g. Ilmu yang bermanfaat di karantina ini akan mengasah bakat yang sudah mereka miliki dan menambah kemampuan diri di bidang lainnya.

Hal yang tak kalah penting, masa karantina menjadi momen berharga bagi 12 finalis untuk bertukar ilmu pengetahuan dan saling mempererat kekompakan. Setelah melewati tahap Showcase, pada minggu yang sama akan menjadi momen paling ditunggutunggu oleh 12 finalis ini, yakni malam puncak Final Starteen 2015. Acara akan disiarkan langsung GlobalTV dari Studio 18 GlobalTV, Jakarta, pada Kamis (17/9) pukul 19.00 WIB.

Lalu siapa yang akan menjadi Queen and King Starteen 2015? Tentunya mereka yang sesuai dengan kriteria smart, talented, attractive, and reliable. Ajang pencarian bakat Starteen yang mengusung tema “POP UP YOUR STAR” ini juga akan dimeriahkan dengan sederet bintang tamu, seperti Kotak, JKT48, Vidi Aldiano, Fathin Shidqia, dan Angel Pieters. Sementara Valencia Tanoesoedibjo, Daniel Mananta, dan Nirina Zubir, akan bertindak sebagai juri.

Sebelum bersaing di final, para peserta akan memperlihatkan bakat terbaik mereka di tahap Showcase . Acara ini akan disiarkan GlobalTV pada Rabu (16/9) pukul 19.00 WIB. Pada kesempatan itu, ke-12 finalis akan berkolaborasi dengan para bintang tamu, seperti Citra Scholastika, Petra Sihombing, Virzha Idol, Sm*sh, dan The Overtunes di tahap Showcase .

Faturrahman hakim
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0882 seconds (0.1#10.140)